Foto Selfie Keren dengan Samsung Galaxy Z Flip 5


Ingin hasil foto selfie keren dan terlihat aesthetic? Kini tidak sulit untuk mendapatkan kualitas foto yang menarik dengan Samsung Galaxy Z Flip 5. Pasalnya, ponsel besutan dari pabrikan asal negara Korea Selatan ini menawarkan sistem kamera yang terbilang canggih.

Galaxy Z Flip 5 sendiri merupakan sebuah ponsel lipat yang yang sangat ditunggu-tunggu oleh para pecinta selfie. Ingin tahu alasan kenapa kualitas foto selfie dari HP ini jauh lebih bagus dan menarik? Yuk, simak penjelasannya hanya di artikel ini.

Pengalaman Selfie Menjadi lebih Seru

Salah satu hal menarik dari  Samsung Galaxy Z Flip 5 yaitu menawarkan Selfie Experience melalui Flex Cam yang masih jarang bisa ditemukan di HP yang lain. Kameranya memiliki kualitas bagus dan realistis.

Selain itu, HP tersebut juga memiliki tampilan preview pada Cover Screen yang lebih besar. Fitur yang terlihat kekinian ini merupakan salah satu fitur yang paling ditunggu, karena pada ponsel pendahulunya Cover Screen masih terbilang kecil.

Pengalaman selfie Anda juga semakin menarik dengan hadirnya Rear camera. Fitur tersebut bahkan sudah dilengkapi dengan opsi pengaturan color tone (Natural atau Warm).

Kualitas Kamera Jempolan

Alasan lain kenapa hasil foto dari kamera ini terlihat menawan yaitu karena kualitas kameranya yang tergolong bagus. Ponsel yang masuk ke dalam kategori flagship ini tidak perlu diragukan kembali kualitas kameranya.

Bahkan, HP tersebut juga didukung dengan prosesor Snapdragon® 8 Gen2 dengan kemampuan Multi Frame Processing. Artinya processor pada HP ini juga dapat mempengaruhi kualitas dari foto yang dihasilkan.

 


Lensa kameranya juga sudah memiliki fitur Zoom 10X. Kemampuan zoom pada HP ini bahkan sudah pernah ramai diberitakan di jagat maya. Galaxy Z Flip 5 dari Samsung ini dibekali dengan kemampuan zoom digital hingga 10X yang juga ditambahkan dengan fitur AI (Artificial Intelligence).

Tentunya teknologi AI pada kamera bisa membantu akurasi warna dan meningkatkan kualitas foto, baik siang maupun malam hari.

Fitur FlexCam pada Kamera

FlexCam merupakan salah satu fitur menarik pada HP besutan pabrikan asal Korea Selatan ini.  FlexCam merupakan fitur yang bisa Anda pegang layaknya seperti sebuah camcorder. Selain itu, pengguna juga bisa mengkustomisasi panel untuk kendali yang lebih banyak, pada aplikasi-aplikasi yang didukung.

Selain itu, pada fitur ini juga terdapat Full-screen dalam Flex Mode, serta Multi Window quick launch. Hasil foto selfie pun menjadi lebih menarik dan juga tidak membosankan.

Kualitas Lensa Ultra-Wide

Salah satu aspek yang menentukan kualitas hasil dari foto maupun video ponsel yaitu terletak dari kualitas lensanya. HP ini menghadirkan kamera kelas flagship dengan lensa Ultra-Wide 12 MP, lensa Wide 50 MP OIS, dan lensa Tele (3x) 10 MP OIS, Anda bisa mengambil foto yang tajam dan jelas dari berbagai sudut.

Kemampuan Flex Mode juga bisa memudahkan teknis pengambilan foto maupun video. Anda bisa menekuk HP lipat ini di posisi 75 hingga 115 derajat. Anda juga bisa menaruh di mana pun, lalu foto selfie dapat dilakukan tanpa alat bantu seperti tripod.

Selain kameranya yang terbilang revolusioner, ponsel pintar Samsung ini juga hadir dengan peringkat IPX8. Itu artinya, HP ini memiliki ketahanan terbaik terhadap air dan perangkat dapat bertahan hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit.

Demikian ulasan seputar Galaxy Z Flip 5 yang mampu menghasilkan foto selfie keren. Dengan HP ini, Anda bahkan tidak memerlukan tripod saat mengambil foto selfie di coffee shop, lho.