Hokben Hadir di Banjarbaru, Pertama di Kalsel Tawarkan Konsep Drive Thru

Halooo warga Banjarbaru, siapa nih yang disini masih suka bingung kalau ditanyain "makan dimana" tapi jawabnya "terserah?" Serasa itu pertanyaan paling sulit sedunia ya daripada jawab soal matematika. Jangan lagi deh jawab "terserah" karena itu bakal buat bingung dan waktu kalian jadi terulur-ulur 😭. 

Rekomendasi tempat makan di Banjarbaru

Nih gais biar ga bingung lagi, aku mau merekomendasikan salah satu tempat makan yang ada di Kota Banjarbaru. Kalian sudah tahu belum, di Kota Idaman ini ada restoran cepat saji yang menyediakan makanan ala Jepang loh!! 

Ya itu dia, Hokben! Store Hokben ini kedua di Kalimantan Selatan dan merupakan gerai ke 377 dari seluruh gerai HokBen di Indonesia. Hokben yang ada di Banjarbaru ini tepat nya ada di Jalan A.Yani Km 34, Loktabat Utara. Uniknya, store Hokben yang ada di Banjarbaru ini adalah store pertama di Kalsel yang ada Drive Thru nya loh! Jadi kalian ga perlu lagi turun dari motor atau mobil kalau mau langsung dibawa pulang. 

Sejarah Hokben

Kamu tahu ga, HokBen ini berdiri pada tanggal 18 April 1985. Nama Hokben sendiri dulunya Hoka Hoka Bento yang berasal dari bahasa Jepang yang artinya “makanan hangat dalam kotak”. Nah, pada tanggal 15 Oktober 2013 Hoka Hoka Bento berganti menjadi Hokben. Namun, jangan salah sangka yaa, restoran ala Jepang ini bukan berasal dari Negeri Sakura, tapi tetap berasal dari Negara Indonesia, hanya saja menu-menu yang disajikan khas ala jejepangan gituuu.

Sertifikasi Halal

Jadi, pada saat opening Hokben di Banjarbaru kemarin, Hokben juga kedatangan Satgas Halal Kanwil Kemenag Kalsel yang sembari mengedukasi tentang sertifikasi halal produk, mulai dari tata cara sertifikasi halal, penjaminan halal, dan beberapa edukasi lainnya. Karena, ditahun 2024 nanti seluruh produk makanan maupun minuman harus bersertifikat halal. Kalau belum ada sertifikat halal gimana dong? Ya harus dicantumkan "Non Halal". Maka dari itu, legalitas halal dalam makanan itu sangat penting. Nah, Hokben ini tentunya sudah bersertifikat halal loh! Pastinya mutu dan kualitasnya juga sudah terjamin. Makanya, hokben punya tagline sendiri yaitu #HokBenPastiAmanPastiHalal

Layanan Hokben

HokBen Banjarbaru sudah mulai beroperasi pada tanggal 8 Desember 2023 dan banyak menawarkan berbagai layanan, mulai dari dine in (makan ditempat), take away (pesan dibawa pulang), delivery (pesan antar), drive thru (pesan melalui kendaraan), dan dilengkapi dengan party room (ruang pesta), musholla, serta area parkir. 

Menu Hokben

Hokben tentunya menghadirkan variasi menu yang khas seperti : Paket ABCD, Kani Roll, Tori no Teba, Ekkado, Simple Set Teriyaki, Ebi Furai, Egg Chicken Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Special. Selain itu ada juga yang paling banyak digemari yaitu Ramen, HokBen Fried Chicken dan Tempura. Berbagai pilihan salad, snack and dessert di HokBen. 

Gimana? Sudah ancang-ancang mau bawa siapa nih ke Hokben Banjarbaru? 🤩 Wajib dong bawa teman/ besty/ keluarga/ pasangan/ siapapun itu untuk datang ke hokben yaa dan nantikan promo-promo yang ada di Hokben sekarang juga,  see you🤩